Kamis, 02 Mei 2019 19:16 WIB

Sandiaga Ingatkan Tentang "Fight Till The End"

Editor : Eggi Paksha
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Jokowi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini.

Pertemuan keduanya diketahui tanpa sepengetahuan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno.

Sebab, Sandi mengaku tidak diberi tahu oleh AHY bahwa putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan menemui Jokowi di Istana Kepresidenan. "Belum. Belum ada komunikasi ke saya," ujar Sandiaga Uno di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Namun, Sandi enggan berprasangka buruk terhadap pertemuan AHY dengan Jokowi di Istana Kepresidenan itu. "Saya khusnuzon saya, itu pertemuan silaturahmi," ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Di samping itu, Sandiaga meyakini bahwa Koalisi Indonesia Adil Makmur masih solid hingga saat ini. "Saya meyakini Demokrat, PAN, Berkarya, Gerindra solid. Tugas kita sekarang mengawal agar proses pemilu berjalan baik sesuai harapan masyarakat," papar mantan petinggi Partai Gerindra ini.

Sandiaga pun tersenyum dan menjawab singkat ketika ditanya apakah kesediaan AHY bertemu Jokowi itu menunjukkan bahwa Partai Demokrat telah menyerah di Pilpres 2019. "Fight till the end," pungkasnya.(sndo)


0 Komentar