Kamis, 02 Mei 2019 11:56 WIB

Prabowo Sindir Elite Politik yang Curi Uang Rakyat

Editor : Eggi Paksha
Prabowo Subianto (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) yang digelar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan tiga kali pantun. "Di sini gunung, di sana gunung, di tengah Pulau Bali. Saudara jangan pernah bingung yang pasti menang Prabowo-Sandiaga," ujar Prabowo di hadapan ribuan buruh yang berada di dalam gedung tersebut.

Kemudian, Ketua Umum Partai Gerindra ini melanjutkan pantun keduanya yang menyinggung tentang kebenaran yang akan menjadi pemenang. "Satu dua Cempaka Biru, tiga empat dalam jambangan, percayalah yang bela kebenaran, dia yang akan dapat kemenangan," kata Prabowo.

Sontak tepuk tangan riuh para buruh setelah Prabowo menyampaikan dua pantun tersebut. "Rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Mereka yang curang, akhlaknya seperti lutung," tandas Prabowo.

Sebelum menyampaikan tiga pidatonya itu, Prabowo menyindir elite politik yang mencuri uang rakyat. "Kalau jadi kaya karena mencuri dari rakyat, kalau menjadi kaya karena mengakali rakyat, kalau jadi kaya karena menipu, karena mengemplang dari bank milik rakyat, itu namanya berkhianat pada bangsa dan rakyat," tegas Prabowo.(exe)


0 Komentar