Selasa, 30 April 2019 18:08 WIB

Kubu Prabowo-Sandi Dianggap Sudah Putus Asa

Editor : Yusuf Ibrahim
Prabowo-Sandi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf, Inas Nasrullah Zubir mengatakan tren Sistem Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan bahwa kemenangan Paslon Jokowi-Ma'ruf tidak lagi dapat terbendung.

Dia lantas mempertanyakan sikap kubu Prabowo-Sandi yang hingga saat ini masih terus membangun narasi memenangkan Pilpres 2019.

Hal itu ditunjukkan lewat berbagai narasi baik dalam bentuk tulisan maupun video dari Kubu 02 yang meminta Jokowi mundur dari Pilpres 2019 dan menyerahkan kemenangannya kepada Prabowo Subianto. Video berjudul Nasehat Untuk Bapak Jokowi itu bisa dilihat dari laman Instagram @haikalhassan_quote milik Ustaz Haikal Hasan.

"Apakah memang sedemikian putus asanya kubu Prabowo? Sehingga menggunakan cara-cara rendah untuk berkompetisi demokrasi dalam sebuah bangsa besar yang sedang menjadi perhatian dunia," ujar Inas dalam rilisnya, Selasa (30/4/2019). 

Ketua Fraksi Partai Hanura ini menduga kubu Prabowo-Sandi saat ini sudah putus asa sampai merengek menginginkan kekuasaan. "Kalau memang itu yang terjadi, artinya mereka telah mempermalukan Indonesia di mata dunia, karena ketidakdewasaan dalam berdemokrasi," katanya.(sndo)


0 Komentar