Rabu, 24 April 2019 19:43 WIB

BPN Serukan Agar Relawan Terus Kawal Proses Penghitungan Suara Pilpres 2019

Editor : Yusuf Ibrahim
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerukan para pendukungnya untuk melawan kecurangan Pemilu 2019.

BPN meminta para pendukungnya tidak perlu takut. "Kita tidak perlu takut, untuk itu kita harus lawan, kita harus lawan," ujar Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, dalam acara syukuran dan konsolidasi pengawalan pemenangan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat di TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Terlebih, berserikat dan berkumpul menyatakan pendapat berupa tulisan atau lisan dilindungi UUD 1945 atau konstitusi. Maka itu, dia mengajak para pendukung atau relawan Prabowo-Sandi untuk terus berjuang mengawal proses rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2019.

Dia meminta pendukung Prabowo-Sandi tidak kompromi dalam memperjuangkan pemenangan Prabowo-Sandi. Dia melanjutkan, para pendukung bisa mencontoh Prabowo yang tidak berkompromi di Pemilu 2019.

"Tidak ada kompromi. Syukur Alhamdulillah (Prabowo) itu menolak utusan-utusan itu. Pak Prabowo setia kepada kita semua dan kita harus setia kepada Prabowo-Sandi," sambungnya.(exe)


0 Komentar