Kamis, 18 April 2019 12:16 WIB

PDIP Ucapkan Terima Kasih pada Seluruh Pihak Hingga Pemilu 2019 Berlangsung Aman dan Pilih Jokowi-Amin

Editor : Eggi Paksha
Jokowi bersama istri, Iriana. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- DPP PDIP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi sekaligus bekerja keras hingga Pemilu 2019 berlangsung aman. 

Partai berlambang banteng moncong putih itu juga mengapreasiasi masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan hak pilihnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh rakyat Indonesia yang kembali mempercayakan hak pilihnya dengan memilih Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Amanah ini akan kami laksanakan dengan baik,” ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDIP, Bambang DH di Surabaya, Rabu (17/4/2018).

Wali Kota Surabaya 2002-2010 itu juga mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu 2019 dari tingkat pusat hingga paling bawah. Kerja keras yang tak kenal lelah itu menunjukkan bahwa demokrasi di Indonesia berjalan semakin baik. 

“Pemilu ini pesta demokrasi kita semua. Terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2019,” sambungnya.

Bambang DH juga menyebut aparat keamanan dalam hal ini peran Polri yang bahu membahu bersama TNI menjaga sekaligus mengawal pelaksanaan semua agenda Pemilu 2019 hingga berlangsung sangat sukses. “Aparat baik kepolisian maupun TNI sudah berupaya maksimal agar pemilu berjalan aman dan lancar,” tandasnya.(exe)


0 Komentar