Kamis, 18 April 2019 11:58 WIB

TKN Tegaskan Masyarakat Sudah Cerdas

Editor : Eggi Paksha
Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno mengajak masyarakat tidak percaya dan terprovokasi dengan hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei yang memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Menanggapi ajakan kubu Prabowo itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arsul Sani, menegaskan bahwa masyarakat saat ini sudah pintar. Selama tujuh bulan masa kampanye masyarakat bisa menilai calon yang layak dipilih. 

"Tapi kita harus syukuri bahwa dalam pelaksanaannya hari ini boleh dibilang pemilu secara nasional aman," ujar Arsul di Gedung Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Sekjen DPP PPP itu menilai, pemilu kali ini tidak ada kejadian yang aneh-aneh. Selain itu, Arsul menganggap masyarakat yang selama ini apatis dalam menggunakan hak politiknya, kini sangat antusias untuk mengikuti sekaligus menjadi pendukung masing-masing paslon.

"Itu bisa dilihat partisipasi pemilu dalam 2019 ini rasanya jauh lebih tinggi dibanding pemilu-pemilu sebelumnya," tandasnya.(exe)


0 Komentar