Selasa, 16 April 2019 22:01 WIB

Asrorun Niam :Pemuda Indonesia Harus Optimis

Editor : Rajaman
Yayasan Mohammad Soleh Maksum Al Khair mengadakan Outbond

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Yayasan Mohammad Soleh Maksum Al Khair bekerjasama dengan Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora melaksanakan kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 14-16 April di Jakarta.

Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Niam Sholeh menyambut baik bonus demografi Indonesia. Karena itu, maka pemuda saat ini harus optimis dalam menghadapi hidup. "Generasi milenial ini bisa dikatakan sebagai generasi rasional dan optimis," kata Asrorun Niam dalam sambutannya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Mohammad Soleh Maksum Al Khair, Abdul Aziz Khafia mengapresiasi adanya kegiatan kepemudaan bekerjasama dengan Pemerintah.

Aziz pun berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di lain waktu agar pemuda ada di Indonesia mampu beradaptasi dengan segala aspek.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang diisi oleh para Pemuda yang penuh rasa optimisi dan pemuda harus siap dalam segala aspek, jangan pesimis," kata Abdul Aziz dalam sambutannya.

Kegiatan ini pimpin oleh traineer dari pihak KMC berupa games dan pembagian kelompok, games yg bermakna mengajarkan tentang kerjasama, fokus, sigap dan memaksimalkan kerja otak kanan dan otak kiri.

Kegiatan seperti outdoor seperti flying fox dan beberapa rintangan outbound yg mengajarkan kerja keras serta melatih mental. (Zar)


0 Komentar