Sabtu, 13 April 2019 16:23 WIB

Caleg DPR RI Perindo, Gelar Kampung Rakyat di Pekalongan

Editor : A. Amir
Relawan David Santosa menggelar acara Kampung Rakyat Perindo di Stadion Hoegoeng, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/2019).

Pekalongan, Tigapilarnews.com - 4 hari jelang Pemilu 2019 digelar, Relawan David Santosa menggelar acara Kampung Rakyat Perindo di Stadion Hoegoeng, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/2019). Melalui acara ini, warga diberi pengobatan gratis, sembako gratis, cukur gratis, dan senam massal.

Kepada ratusan massa yang hadir pagi tadi, David Santosa, Caleg DPR RI Nomor Urut 4 dari partai Perindo Dapil Jawa Tengah X ini, mengajak masyarakat untuk menghindari politik uang pada Pemilu serentak kali ini.

“Jangan mau menerima uang dari Caleg, karena politik uang akan merusak demokrasi di Indonesia,” kata David Santosa yang datang ke lokasi dengan menaiki becak.

David yang kesehariannya dikenal sangat merakyat, menjanjikan akan melakukan berbagai program yang dibutuhkan rakyat jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI.

Salah seorang warga yang hadir sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak David Santosa. Hari ini saya bisa periksa kesehatan gratis,” ujar ibu Tumiyem, warga Kelurahan Padukuhan Kraton, Pekalongan.


0 Komentar