Jumat, 12 April 2019 10:38 WIB

Prabowo Singgung Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Editor : Eggi Paksha
Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kasus surat suara untuk Pilpres 2019 yang sudah tercoblos pada gambar Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Selangor, Malaysia, disinggung oleh Calon Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Katanya Pemilu jujur, bersih, adil, tapi belum mulai saja sudah ada yang nyoblos-nyoblos di luar negeri," ujar Prabowo Subianto dalam acara deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu mendukung Prabowo-Sandi di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, dia pun mengingatkan bahwa ada budaya curang di bangsa ini. Menurut dia, bangsa ini pun harus berani mengoreksi diri sendiri.

"Harus jujur, benar tidak? Bagaimana coba kita lihat sepakbola nasional, kita tahu sama tahu banyak pertandingan belum mulai, kita sudah tahu golnya berapa, itu lah, kita jujur koreksi diri," ujar ketua umum Partai Gerindra ini.

Kemudian, dia pun mengatakan ada pula budaya curang di bangku sekolah. "Ujian belum keluar, sudah tahu soalnya. Banyak yang senyum berarti ingat waktu dia kuliah, jujurlah siapa di antara kalian yang pernah nyontek," katanya.(exe)


0 Komentar