Jumat, 12 April 2019 10:33 WIB

TKN Tegaskan Jokowi-Ma'ruf Amin Selalu Sampaikan Hal Baru dalam Debat

Editor : Yusuf Ibrahim
Joko Widodo-Ma'ruf Amin bersama keluarga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapialrnews.com- Calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan melakoni debat kelima atau debat pamungkas pada Sabtu 13 April 2019 malam. 

Jokowi-Ma'ruf sudah siap melakukan debat terakhir melawan penantangnya, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, bicara debat selalu ada hal-hal yang baru disampaikan Jokowi dan Kiai Ma'ruf.
 

"Bukan hanya diksi baru, tetapi juga hasil perenungan untuk merumuskan apa yang akan dilakukan oleh Pak Jokowi dan Ma'ruf amin," kata Hasto, Jumat (12/4/2019).

Hasto yakin puncak dari debat setelah debat yang dilakoni sebelumnya akan memberikan banyak keuntungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Terlebih bagi Ma'ruf yang pada debat sebelumnya mampu memberikan efek kejut yang menampilkan pemimpin syarat pengalaman serta penggunaan diksi-diksi baru yang sesuai harapan anak muda.
 
"Maka ke depan ini pun akan ada juga sebuah diksi dan komitmen dari Pak Jokowi terhadap tema yang berkaitan ekonomi investasi dan fiskal dan kesejahteraan sosial itu," ujar Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini. 

Debat kelima atau bisa disebut debat pamungkas akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Dalam debat nanti kedua pasangan calon akan membahas tema berkaitan dengan ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi.(exe)

0 Komentar