Kamis, 11 April 2019 12:00 WIB

Sandiaga Optimis ada Perpindahan Suara Pemilih di Solo

Editor : Eggi Paksha
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, meyakini ada perpindahan suara pemilih di Kota Solo, Jawa Tengah, kepada pihaknya.

Alasannya, banyak masyarakat yang menghadiri kampanye Prabowo di Solo hari ini. "Alhamdulillah dari awal betul-betul melihat keinginan masyarakat untuk perubahan dan momentum itu ada bersama Prabowo-Sandi, kita perubahan migrasi secara massif di kalangan masyarakat dan ini akan kita sustain sampai 17 April kita hadirkan perubahan di Indonesia," ujar Sandiaga Uno di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Dia mengatakan, pembangunan harus berpihak kepada rakyatnya sendiri. "Dan tipe-tipe kampanye konvensional sudah tergantikan dengan kampanye positif, optimistis dan produktif seperti ini," ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Menurut Sandi, karena Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ekonominya bergerak. "Mereka minta endorsement berjual secara online dan ini menjadi satu diferensiasi dari Prabowo-Sandi," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya ingin melihat masa depan Indonesia yang penuh optimisme. "Dengan penuh perhatian yang prioritas pada ekonomi akar rumput, ekonomi rakyat," pungkasnya.(sndo)


0 Komentar