Selasa, 09 April 2019 12:47 WIB

Jokowi Minta Pendukungnya Bekerja Lebih Ekstra

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapialrnews.com- Calon presiden dan wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menggelar kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019).

Di hadapan massa pendukungnya, Jokowi menargetkan perolehan suara sebesar 60% di wilayah tersebut. 

Jokowi yakin target itu tercapai. Setidaknya hal itu terlihat dari antusias masyarakat menghadiri kampanyenya. 

"Saya meyakini minimal 60 persen, 65 persen enggak apa-apa, 70 persen juga enggak apa-apa, " kata Jokowi di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Untuk mencapai target itu dia meminta pendukungnya untuk bekerja lebih ekstra. Minimal target 60% bisa dicapai jika semua pendukungnya semua bekerja keras.

Untuk itu, mantan Wali Kota Solo itu meminta semua pendukungnya untuk bekerja lebih ekstra agar target tersebut tercapai. 

Pada Pilpres 2014, Jokowi hanya memperoleh 40% persen suara di Karawang. Dalam pemilu tahun ini, Jokowi yakin menang di Karawang. "Yang setuju tunjuk jari," ucap Jokowi.

Sebelum memasuki stadion, Jokowi yang menggunakan kendaraan VW Safari terbuka membagikan kaus kepada masyarakat di sepanjang Jalan Ahmad Yani. Massa membeludak di sepanjang jalan Ahmad Yani untuk mendapatkan kaus.(exe)


0 Komentar