Senin, 08 April 2019 11:45 WIB

Zulkifli Hasan Ucapkan Terima Kasih pada Ustaz Abdul Somad

Editor : Yusuf Ibrahim
Ustaz Abdul Somad. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menghadiri kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasihnya pada Ustaz Abdul Somad. "Izinkan saya dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad karena telah menyatakan dengan sangat tegas bahwa PAN adalah partai yang layak dipilih karena istiqomah. Bersetia di jalan kebenaran, kebaikan dan kebajikan," katanya. 

Zulkifli Hasan menegaskan bahwa PAN akan terus menjaga kepercayaan Ustaz Abdul Somad untuk membela kepentingan umat di parlemen.

"Terima kasih Ustaz Abdul Somad. InsyaAllah saya dan PAN akan terus menjaga kepercayaan itu," ungkap Zulkifli Hasan yang juga merupakan Ketua MPR ini.

Seperti diketahui sebelumnya beredar video pendapat Ustaz Abdul Somad mengenai partai yang konsisten membela Umat di parlemen. Ustaz Somad menyebut salah satu partai yang konsisten adalah PAN.

"Kita real-real saja pilih yang konsisten amar ma'ruf nahi munkar di parlemen," kata Ustaz Somad di video itu.(exe)


0 Komentar