Jumat, 05 April 2019 10:05 WIB

Ingat! Bogor Fest 2019 Dimulai 4-7 April 2019 di Area Stadion Pakansari

Editor : Eggi Paksha
Bupati Bogor Ade Yasin. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dalam rangka mempromosikan Bogor: The City of Sport and Tourism, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar Bogor Fest 2019 yang dimulai pada 4-7 April 2019 di area stadion Pakansari, Cibinong.
 
Dalam sambutan peresmiannya, Bupati Bogor Ade Yasin menegaskan, bahwa event ini akan menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan potensi pariwisata, seni dan budaya yang terdapat di Kabupaten Bogor.
 
"ini merupakan event yang bertepatan dengan 100 Hari Kerja Bupati Bogor dan akan menjadi acara rutin tahunan. Disamping untuk menghibur masyarakat, event ini digelar untuk mengenalkan Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas baik di tingkat nasional maupun internasional dengan tagline Bogor: The City of Sport and Tourism," papar Ade Yasin dalam sambutannya, Kamis (4/4/19).
 
Ada apa saja di Bogor Fest 2019 ini? Berdasarkan pantauan di lokasi acara, terdapat pameran dan festival, seperti Festival Angklung, Festival Kopi Bogor, Bogor Agro Fest, Bogor Culture Fest, Bogor Auto Show, Job Fair & Career Center, Pameran Produk UMKM, Fun Run dan Zumba.
 
Ade Yasin berharap di Bogor Fest  2019 ini masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya dapat memanfaatkan momentum ini untuk mengakses berbagai layanan, sepeeti Job Fair dan Career Center yang potensial mengurangi angka pengangguran serta memperluas aksesibilitas masyarakat terhadap kesejahteraan dan peningkatan kualitas kehidupan dalam berbagai bidang.(exe)

0 Komentar