Selasa, 02 April 2019 12:19 WIB

Marquez Sebut Messi Pemain Fenomenal

Editor : Eggi Paksha
Marc Marquez dan Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marc Marquez merasa heran mengapa publik di Argentina melontarkan kritikan pedas kepada Lionel Messi.

Padahal di mata juara dunia lima kali MotoGP, pemain berjuluk La Pulga itu merupakan pesepak bola jenius. Messi mungkin memiliki 'sihir' untuk menghipnotis penikmat sepak bola di Eropa.

Tapi tidak ketika ia tiba di kampung halamannya Argentina. Sejak ia memutuskan kembali ke tim nasional, pemain bertubuh mungil itu ternyata belum mendapatkan sambutan positif dari penggemar.

Messi bahkan tidak dianggap legenda bagi Argentina lantaran pemain bernomor punggung 10 itu hanya mampu memberikan sesuatu buat Barcelona. Perlakuan negatif itu terjadi lantaran suami dari Antonella Roccuzzo belum mempersembahkan trofi bergengsi untuk Tim Tango.

Inilah yang membuat Marquez mengernyitkan dahinya. Pembalap tim Repsol Honda itu mengakui bahwa selama ia mengenal Messi, dia merupakan pemain fenomenal.

"Saya tahu Messi, kami telah berfoto bersama dan kami berbicara beberapa kali. Yang paling mengejutkan saya tentang dia adalah ia menyukai sepeda motor dan mengetahui hasil balapan," kata Marquez dikutip dari Lanacion, Senin (1/4/2019).

"Messi adalah seorang pesepak bola jenius. Tapi mengapa dikritik di Argentina dan saya tidak mengerti? Dia adalah yang terbaik, apa yang dia lakukan berbeda dari yang lain," beber juara dunia lima kali Motogp.(exe)


0 Komentar