Selasa, 02 April 2019 11:28 WIB

Sandiaga Bela Pernyataan Hashim Djojohadikusumo

Editor : Yusuf Ibrahim
Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menanggapi perihal pernyataan Hashim Djojohadikusumo terkait struktur kabinet.

Menurut Sandi, Prabowo-Sandi saat ini tengah fokus dalam pemenangan. "Saya belum mendengar pernyataan langsung Pak Hashyim. Tapi saya yakin maksud Pak Hasyim tidak seperti yang diberitakan media. Sebab, di kami saat ini masih fokus pada pemenangan," kata Sandi di sela-sela kampanye di Makassar, kemarin. 

Menurut Sandi, dalam membangun sebuah negara semua pihak harus saling bersinergi dan tidak melupakan pihak lainnya.

"Karena itu, jika Allah berikan amanah kepada Prabowo-Sandi, Insya Allah kami akan pilih putra-putri terbaik bangsa untuk mengisi kabinet. Bisa dari kader partai, non kader partai. Yang terpenting ahli di bidangnya, punya dan berpihak pada rakyat," ungkap Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan, bahkan tidak menutup kemungkinan, Prabowo Sandi juga akan melibatkan menteri-menteri yang ahli di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

"Kalau memang bagus, tidak korupsi, meskipun berbeda haluan politik, asalkan berpihak pada rakyat, kenapa tidak kita bekerja sama membangun bangsa?" jelasnya.

"Seperti selalu Pak Prabowo sampaikan, perjuangan ini bukan tentang Prabowo, Sandi, atau partai partai pendukung. Ini perjuangan rakyat Indonesia. Tentang tentang membangun Indonesia adil makmur," sambungnya.(exe)


0 Komentar