Jumat, 29 Maret 2019 10:06 WIB

Pendiri Masjid Kubah Emas Meninggal Dunia

Editor : Eggi Paksha
Masjid Kubah Emas. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar duka datang dari pendiri Masjid Kubah Emas yang berada di Jalan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat. 

Hj Dian Djuriah Rais binti H Muhammad Rais atau yang biasa disapa Hj Dian Almahri, pendiri masjid tersebut dikabarkan meninggal dunia. 

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Innalillahi wa Innailaihi rojiuun. Telah meninggal dunia, Ibu Hj Dian Djuriah Rais binti H Muhammad Rais (Hj Dian Almahri )," tulis informasi yang beredar di media sosial, Jumat (29/3/2019).

Kabar ini juga dibenarkan oleh Pengurus Masjid Kubah Emas. "Ya benar, beliau sudah berpulang. Tadi sekitar pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta," ujar Pengurus Masjid Dian Al Mahri.

Sekadar diketahui, Masjid Kubah Emas Al Mahri yang didirikan Hj Dian Djuriah Rais dikenal memiliki kemegahan yang tidak ternilai. Kubahnya di bagian atas masjid yang berwarna emas menjadi daya tarik tersendiri. Masjid ini didirikan pada 2006.

Masjid Kubah Emas dapat menampung sedikitnya 20 ribu jamaah. Masjid yang berdiri di atas tanah 50 hektare ini diketahui memiliki gaya arsitektur Timur Tengah.(ist)


0 Komentar