Senin, 25 Maret 2019 12:33 WIB

Mourinho Janji Kembali Juni

Editor : Eggi Paksha
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, janji akan kembali menangani tim pada Juni mendatang.

Mourinho mengklaim telah menolak sejumlah tawaran pekerjaan yang tidak sesuai. Namun, saat ini dia sangat kuat dikaitkan dengan klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

"Yang ada dalam pikiran saya adalah bahwa saya ingin kembali di musim panas, pada bulan Juni, untuk klub baru, untuk pramusim baru," katanya kepada BeIN SPORTS.

"Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Itulah alasan mengapa saya harus mengatakan sudah tiga atau empat penawaran berbeda dimana saya harus mengatakan tidak."

Pelatih asal Portugal itu dipecat oleh United pada bulan Desember di awal musim ketiga. Setelah mengambil paket pesangon senilai sekitar 17 juta pounds (Rp321 miliar), Mourinho menjalani kehidupannya dengan menjadi komentator di beIN SPORTS, serta Russia Today.

Pelatih berusia 56 tahun itu sempat menolak tawaran mantan klub Benfica, dan dikaitkan dengan Olympique Lyon oleh pers Prancis. Bergabung dengan klub Ligue 1 akan menjadi langkah maju bagi pemenang Liga Champions dua kali itu.

Namun, kabar terhangat menyebutkan PSG merupakan tujuan yang lebih mungkin, meskipun manajer PSG saat ini Thomas Tuchel siap untuk memenangkan trofi ganda di musim perdananya.

Mourinho juga telah dikaitkan dengan jabatan itu sebelumnya, dan pertanyaan itu diajukan kepadanya oleh Kantor Berita Prancis AFP soal kemungkinan menjadi pelatih di Prancis.

"Sulit dikatakan," jawabnya dilansir express.co.uk. “Jika saya bilang tidak (tidak mempertimbangkannya), saya tidak jujur ​​pada Anda,"

“Jika saya mengatakan ya, Anda akan mulai berspekulasi tentang klub yang mungkin menarik bagi saya."

“Saya bisa kembali ke negara yang sudah saya kenal atau mencoba sesuatu yang sangat besar, yaitu bekerja di negara ke-5 dan memenangkan segalanya seperti yang telah saya lakukan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi."

Ketika ditanya apakah akan mengambil pekerjaan di timnas, Mourinho menjawab: "Saya kira tidak. Saya pikir pekerjaan tim nasional adalah pekerjaan yang sangat spesifik."

"Saya suka sepak bola setiap hari, saya suka pekerjaan sehari-hari, saya suka banyak kompetisi, saya suka pertandingan dan saya ingin tetap di level klub sepak bola. Tapi siapa yang tahu?"(ist)


0 Komentar