Senin, 25 Maret 2019 12:11 WIB

Jokowi Sebut Kampanye Ajang Kegembiraan

Editor : Eggi Paksha
Jokowi (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Usai sudah kampanye perdana pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin di Provinsi Banten.

Pesta budaya akan disajikan dii setiap daerah selama jalannya masa kampanye. "Di semua provinsi kita datangi, karena Kita pengen ketemu juga dengan masyarakat, dengan rakyat, berinteraksi berbicara dengan mereka. Saya kiri inti kampanye kita adalah sebetulnya sebuah kegembiraan di jalanan," kata Jokowi usai berorasi di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Seperti halnya di Banten, Jokowi diarak menggunakan kereta kuda dan menampilkan kesenian khas Banten seperti Debus, Rampak Beduk, Rengkong, permainan Angklung buhun, marawis, musik rudat dan kesenian nusantara lainnya seperti reog, barongsai dan yang lainnya.

Menurutnya, pesta demokrasi harus disambut dengan kegembiraan bukan dijadikan ajang untuk menakuti masyarakat. "Ya memang namanya pesta demokrasi masa kita harus kampanye serem-serem enggak lah," ujarnya.

Dia mengajak masyarakat Banten pad tanggal 17 Arpil 2019 mendatang untuk memilihnya bersama KH Maruf Amin di TPS." Tapi yang penting hari Rabu tanggal 17 april nanti, jangan lupa pilih yang bajunya putih. Karna putih adalah Kita," ucapnya.(ist)


0 Komentar