Senin, 25 Maret 2019 12:05 WIB

Milenial Diajak Tak Ikut-ikutan Menyebar Hoax dan Golput

Editor : Eggi Paksha
Prily Latuconsina. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Artis cantik Prily Latuconsina mengajak generasi milenial tak ikut-ikutan menyebar hoax pada masa kampanye terbuka saat ini.

Generasi muda memiliki peran penting untuk memilih calon pemimpin sehingga tidak golput pada Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. 

“Menurut aku jangan golput karena suara kita itu menentukan siapapun yang kita pilih, kita harapkan bisa menjadi pemimpin yang baik ke depannya,” kata Prilly di Kota Semarang, Jateng, Sabtu (23/3/2019).

Bintang film Danur ini mengaku Pemilu kali ini bakal menjadi pengalaman kedua dalam menggunakan hak pilih. Lima tahun lalu, dia sudah ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memilih presiden maupun wakil rakyat di DPR.


“Nanti yang kedua kalinya menggunakan hak pilih karena yang pertama dulu usiaku pas 17 tahun,”ujar dia.

Prilly pun mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas, terutama pada masa kampanye terbuka. Generasi muda yang tak asing dengan gadget dan dunia maya, mesti pintar untuk memilih serta memilah informasi.
 

“Dan berpolitik yang sejuk itu jangan saling membenci. Jangan sampai berbeda pilihan akhirnya memecah silaturahmi individu ke individu lainnya,” tukasnya.

“Dia punya pendapat yang beda-beda, ada orang yang iri sama kita enggak masalah yang penting kita memilih dan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa ini,” sambung pemain film Hangout ini. 

Artis kelahiran Tangerang, Banten itu mengaku sudah memiliki pilihan politik. Meski demikian, Prilly enggan membeberkan calon presiden dan calon wakil presiden yang bakal dicoblos di bilik suara nanti. “Pilihan ada lah.. rahasia,” ungkapnya sambil tertawa.(ist)


0 Komentar