Sabtu, 23 Maret 2019 12:49 WIB

Deklarasi #Pesepedaber1, MCM Ingatkan Masyarat Jika Pemilu untuk Pilih pemimpin yang baik dan Berkualitas

Editor : Eggi Paksha
Wiranto (tengah) bersama Wishnu. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemilu pada 17 April mendatang diharapkan dapat berjalan dengan damai, aman, jujur dan demokratis.
 
Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Penasehat Masyarakat Cinta Masjid (MCM), Wiranto, saat membuka deklarasi #Pesepedaber1 “Enakan Berkampanye Sehat daripada Bikin Hoaks” di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (23/3/2019) pagi.
 
Wiranto melanjutkan, perbedaan pilihan politik adalah hal biasa dan harus disyukuri serta dijaga dengan baik. Kontestasi pemilu, masih dilanjutkannya, seharusnya dirayakan dengan gembira.
 
"Yang kita bicarakan harus kebaikan. Bagaimana kita membangun kebersamaan dalam menghadapi pemilu ini. Pemilu tidak harus kita berseteru, pemilu tidak harus kita berhadapan dengan satu yang lain. Pemilu untuk memilih pemimpin yang baik, pemimpin yang berkualitas, yang punya track record yang baik, punya pengalaman, punya kompetensi,” katanya.
 
“Seperti kesempatan ini, bersepeda baik, saya mengapresiasi MCM. Jangan ribut-ribut, jangan golput dan selalu damai, jaga persatuan dan kebersamaan. Kegiatan ini juga jangan diartikan macam-macam, pokoknya harus damai dan bersatu,” tuturnya,” pungkasnya.(exe)

0 Komentar