Sabtu, 23 Maret 2019 11:52 WIB

Kabinet Prabowo-Sandi Dijanjikan Diisi Sosok yang Bersih dari Korupsi

Editor : Eggi Paksha
Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno diyakini akan menempatkan sosok yang berintegritas dalam kabinet, jika terpilih menjadi presiden-wakil presiden lima tahun ke depan. 

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said menegaskan menteri-menteri dalam kabinet Prabowo-Sandi adalah sosok yang bersih dari korupsi. 

"Orang-orang yang tidak akan mempan dengan sogokan, itulah yang akan kita bangun bersama," kata Sudirman, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Dengan jajaran menteri yang bersih dari korupsi, Sudirman yakin ekonomi Indonesia akan membaik. "Tawaran kita mengenai solusi ekonomi kita akan semakin dipercaya oleh masyarakat," tandasnya.

Sudirman mengkritik masih adanya pejabat dan elite partai politik yang tersandung kasus korupsi dalam beberapa tahun belakangan. 

Seperti diketahui, belum lama ini Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy ditangkap KPK karena diduga terlibat dalam jual beli jabatan di Kementerian Agama. 

Persoalan itu pun diklaim menjadi keprihatinan kubu Prabowo-Sandi. "Karena itu akan jadi pelajaran bagi Prabowo-Sandi untuk betul-betul membentuk pemerintahan yang bersih, kuat, orang-orang kompeten dan jujur," kata mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini.(exe)


0 Komentar