Minggu, 17 Maret 2019 15:56 WIB

AHY Harap Kebersamaan dengan Sandiaga Motivasi Milenial Tempuh Jalur Politik

Editor : Eggi Paksha
Sandiaga Uno (kiri) bersama AHY. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah berolahraga basket bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Lapangan Tenis Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keduanya berada dalam sebuah tim. Usai bermain basket, AHY mengatakan bahwa politik itu bisa menyehatkan.

"Mudah-mudahan ini juga jadi kebersamaan yang baik untuk kita dalam perjuangan ke depan. Dan ini menunjukkan bahwa politik itu bisa menyenangkan, bisa menyehatkan. Educative, entertaining, dan juga fun," kata AHY di lokasi, Minggu (17/3/2019).

Menurut AHY, politik itu perlu dibuat keren tanpa harus menuding atau mencari kesalahan orang lain secara berlebihan.

"Tetapi juga dengan suasana yang informal, cair, penuh dengan kekeluargaan, dan juga kebersamaan dengan masyarakat. Utamanya di sini banyak sekali tadi ya muda-mudi," kata putra Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dia pun berharap, kebersamaannya dengan Sandiaga Uno dalam sebuah tim basket tadi memotivasi muda-mudi menempuh jalur politik. "Dan tentunya harus diperjuangkan setiap saat dengan cara-cara yang baik pula," katanya.

Usai pertandingan, AHY dan Sandiaga Uno saling bertukar kostum olahraganya. "Walaupun enggak pernah main seumur hidup, kita bisa lihat oper-operannya. Chemistrynya ada," pungkasnya.(ist)


0 Komentar