Jumat, 15 Maret 2019 18:13 WIB

Prabowo-Sandiaga Janji Tak Perkaya Diri

Editor : Eggi Paksha
Prabowo Subianto (kanan) bersama Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjanji tidak akan memperkaya diri jika menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 nanti.

Sebab, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu mengaku ingin melihat Indonesia Adil Makmur.

"Kami berjanji tidak akan memperkaya diri. Saya bersaksi kepada rakyat Indonesia, segenap jiwa raga saya untuk Indonesia," ujar Prabowo Subianto dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengaku tidak rela melihat rakyat Indonesia masih miskin. "Saya tidak rela lihat anak-anak Indonesia tidak cukup makan," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Sebab diakui mantan Danjen Kopassus ini, Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alamnya. "Kekayaan itu harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dia pun kembali mengaku muak dengan elite di negara ini. "Tampang kalian bukan elite. Elitenya kalian, ekonomi sulit. Tampang kalian ekonomi sulit," ujarnya disambut tawa para relawannya.(ist)


0 Komentar