Kamis, 14 Maret 2019 14:32 WIB

K-Vision-Smartfren Hadirkan XTra

Editor : Eggi Paksha
Konektivitas 4G LTE yang ditawarkan terbaik, tercepat, dengan bundling terjangkau. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kebutuhan untuk mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat.
 
Akan tetapi, masyarakat seringkali menemui hambatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, seperti jangkauan yang terbatas, harga yang terlalu tinggi, maupun juga tayangan televisi yang tidak lengkap.
 
Karena itu, stasiun televisi satelit berlangganan, K-Vision dan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G, Smartfren, merilis produk bundling terbaru yang dinamakan XTra pada Kamis (14/3/2019). XTra adalah perpaduan antara dua produk yaitu layanan TV satelit berbayar dan layanan internet menggunakan modem portable, yang menjangkau berbagai area di Indonesia serta tidak dibatasi oleh jaringan kabel, dengan harga perpaduan tv satelit berbayar dan layanan layanan internet 4G yang murah.
 
Dengan harga yang murah tersebut, pelanggan dapat menikmati seluruh channel tayangan sepakbola dunia terlengkap termasuk Premier League, La Liga, Serie A, Champion League, Europa League, Piala Indonesia, dan liga-liga terbaik lainnya.
 
Image gallery
 
 
Direktur K-Vision, Yohanes Yudistira, menuturkan, "K-Vision sejak dulu memang berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik, termurah, dan olahraga khususnya sepakbola terlengkap, dengan hadirnya XTra, maka dengan harga 180.000 rupiah per bulan, tayangan tayangan tv berbayar dengan extra bonus internet berkonektivitas 4G LTE termurah menjadi kenyataan. Inilah kelebihan dari produk bundling XTra, extra layanan, extra murah, extra bonus."
 
Sementara itu, Vice President of Strategi Account Management Smartfren, Hery Arjanto, menuturkan layanan internet yang ditawarkan kepada pelanggan bukan layanan yang sembarangan. Konektivitas 4G LTE yang ditawarkan oleh kami, menawarkan pengalaman internet terbaik, tercepat, dengan bundling terjangkau.
 
"Kami menyambut kerjasama ini, hadirnya produk ini diharapkan dapat menghadirkan paket lengkap bagi para pelanggan. Kombinasi tv berbayar dari K-Vision dan juga konektivitas 4G LTE dari Smartfren tentunya dapat menghadirkan pengalaman menikmati dunia entertainment yang berbeda bagi para pelanggan," tambah Hery Arjanto.
 
Produk XTra ditawarkan kepada pelanggan tv berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun antena KU-Band (Parabola kecil) dengan harga pembelian perangkat mulai dari 989 ribu rupiah, dengan seluruh perangkat (STB K-Vision dan Modem Smartfren MiFi M6X) menjadi hak milik, extra bonus paket berlangganan All Channel K-Vision selama 30 hari dan extra paket kuota internet 4G LTE Smartfren dengan kuota 60GB selama 30 hari. 
 
Setelah itu, pelanggan dapat berlangganan paket bundling All Channel K-Vision selama 30 hari dengan harga 180 ribu rupiah per bulan bonus gratis extra paket kuota internet 4G LTE Smartfren dengan kuota 30GB selama 30 hari.
 
Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus berlangganan extra layanan HOOQ selama paket XTra aktif. Dengan hadirnya produk bundling XTra, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan tidak hanya channel terbaik dan liga-liga sepakbola terlengkap, akan tetapi juga layanan internet berkecepatan tinggi dengan konektivitas 4G LTE.(exe)

0 Komentar