Rabu, 06 Maret 2019 20:08 WIB

Jokowi Bikin Heboh Penumpang Commuterline

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi mengenakan kemeja putih dan senyum kepada para penumpang. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemunculan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyita perhatian penumpang commuterline jurusan Jakarta-Bogor, Rabu (6/3/2019) sore. 

Berdasarkan foto-foto yang beredar di aplikasi chat WhatsApp dan jejaring sosial Twitter, terlihat Jokowi berdiri berada di dalam commuterline. Tepatnya di sisi dekat pintu kereta.

Mengenakan kemeja putih, Jokowi terlihat senyum kepada para penumpang yang berdesak-desakan di dalam alat transportasi warga Jakarta dan sekitarnya itu. Alhasil penumpang pun mengabadikan momentum itu dengan mengabadikannya lewat telepon genggam.


Jokowi menumpangi commuterline dari Stasiun Tanjung Barat Jakarta Selatan menuju Istana Bogor, Jawa Barat.  Informasi tentang Jokowi naik commuterline ramai dikomentari warganet di Twitter. Salah satunya, pemilik akun @abdilaaaaa. 

"bahagia sekali itu yang satu gerbong sama beliau," cuitnya seraya menambah emoji tersenyum. 

Lain lagi dengan pemilik akun @ningtyasap yang merasa hampir tidak percaya melihat orang nomor satu di Indonesia itu naik kereta. 

"Lihat Pak Jokowi di Stasiun Tanjung Barat beneran tanpa pengawalan dan media. Aku enggak salah lihat kan min @CommuterLine," cuitnya.(sndo)


0 Komentar