Rabu, 06 Maret 2019 19:56 WIB

TKN Tegaskan Jika Kebijakan Jokowi Menaruh Perhatian Tinggi pada Aceh

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi bersama istri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Berbagai agenda pemenangan telah dibahas antara Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto bersama Calon Wakil Presiden Kiai Ma'ruf, Selasa 5 Maret 2019 kemarin.

Menurut Hasto, salah satu yang dibahas di kediaman Kiai Ma'ruf adalah kegiatan safari kebangsaan DPP PDI Perjuangan ke Provinsi Aceh yang dimulai hari ini. Dalam kesempatan bertemu calon pendamping Jokowi itu, Hasto dan tim meminta doa restu.

"Kami datang ke aceh menggelorakan kebanggaan masyarakat aceh semangat berdikari luar biasa dan Jokowi dalam kebijakannya menaruh perhatian kepada kemajuan aceh," ujar Hasto usai bertemu Kiai Ma'ruf.

Hasto menuturkan, Safari kebangsaan yang dipimpinnya ke Aceh akan membangun menggelorakan semangat perjuangan masyarakat Aceh. Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan ini, di Provinsi yang berjuluk serambi Makkah tersebut, rombongan akan mengunjungi pondok pesantren, bertemu tokoh aceh serta yang tak kalah pentingnya menikmati kuliner Aceh.

"Ada tren kopi dan mie aceh, kiai juga berpesan juga lupa bawa kopi aceh kami bawa 1 truk karena angkanya 1 karena mie aceh sudah sangat terkenal sampai indomie aja bikin rasa mie aceh," kata Hasto sambil berseloroh.(ist)


0 Komentar