Rabu, 06 Maret 2019 19:45 WIB

Koleksi Enam Poin, Pradana Minta JK FC Perbaiki Performa

Editor : Eggi Paksha
JK FC saat mengahadap Biro Hukum dan Humas. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Journalist Kemenpora FC (JK FC) berhasil meneruskan performa apiknya dengan meraih kemenangan di laga kedua dalam babak kualifikasi Grup B Turnamen Futsal Antarunit di Lingkungan Kemenpora, Lapangan Futsal Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2019) petang.
 
Kemenangan perdana direbut dari RSON dengan skor 2-1. Pada laga kedua sore ini, JK FC memastikan kemenangan atas Biro Hukum dan Humas dengan skor 5-3.
 
“Tentu pertama saya mengucapkan selamat atas perjuangan rekan-rekan. Selanjutnya para pemain masih harus bekerja keras. Pertandingan masih panjang dan jangan cepat puas dan harus pantang menyerah. Fokus juga harus jadi kunci dan mengedepankan kebersamaan tim,” ucap Dewan Pembina JK FC, Muhammad Pradana Indraputra, usai pertandingan.
 
Image gallery
Muhammad Pradana Indraputra (kiri) bersama Putri. (foto Esa/Tigapilarnews/com)
 
 
Dalam penilaiannya, tim yang dipimpin Esa tersebut masih harus memperbaiki performa. Terutama, dikatakannya lagi, seputar rotasi pemain dan improvisasi permainan. “Harus ada perubahan dan berkembang. Terus mengasah kualitas permainan, fisik dan juga mental,” imbuh Ketua Koordinator KITASATU (Relawan Milenial Jokowi-Amin) dan pemimpin pembacaan deklarasi alumni SMA Jakarta Bersatu tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, Pradana menegaskan bahwa dirinya enggan memuji para pemainnya setinggi langit meski sudah mengoleksi dua kemenangan. Ia khawatir, jika hal itu dilakukan, mental para pemainnya akan jemawa dan justru berdampak buruk kepada performa mereka pada laga berikutnya menghadapi Biro KRT dan INAPGOC.(exe)

0 Komentar