Selasa, 05 Maret 2019 19:42 WIB

Syahrini-Reini Pasang Foto Lamaran, Instagram Banjiri Komentar

Editor : Eggi Paksha
Reino Barack bersama Syahrini. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tak hanya Reino Barack yang memasang foto saat lamaran. Syahrini pun melakukan hal yang sama.

Tapi, ada perbedaan yang membuat unggahan itu memberi makna mendalam dan terasa romantis, apa itu? 

Reino dengan akun Instagram @reinobarack, memasang foto dirinya saat melamar pelantun Aku Tak Biasa ini. Foto itu dilatarbelakangi jutaan bunga warna putih.

Reino terlihat lebih rendah dari Syahrini. Dia memegang bunga yang siap diberikan pada artis cantik kelahiran 1 Agustus 1980 itu. Reino juga memegang mix yang nampaknya mengucapkan sesuatu. 

Foto itu kemudian diberi keterangan. “Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini,” tulis Reino.

Lalu, apa bedanya dengan Syahrini? Bagian foto memang terlihat sama, tepi berbeda pada keterangan foto. Lewat akun Instagram @princessyahrini, pelantun Semua Karena Cinta ini mengucapkan kalimat yang tak kalah menyentuh dengan Reino. 

“Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack,” tulis Syahrini yang juga memasukan emoji cincin tanda setuju. 

Akun Instagram Syahrini pun dibanjiri komentar netizen. Akun Instagam @zuwasheren mengaku jodoh itu sudah diatur Tuhan. 

“semua karna "JODOH"..manusia bisa berencana "TUHAN" yang menentukan..karna kita gak bisa memilih kita harus hidup bersama siapa..bersanding dengan siapa..dan BAHAGIA dengan siapa..semuanya sudah ada jalannya dan sudah ditentukan oleh ALLAH SWT..baik itu LANGKAH..REJEKI..PERTEMUAN maupun MAUT..sudah ada ketentuannya yang ALLAH SWT tetapkan untuk kita..inilah JODOHmu..inilah REJEKImu..inilah LANGKAHmu dan inilah MAUTmu..jadi berbuat baik z hidup ini..,” tuturnya.

“Semoga menjadi jodoh dunia akhirat amin,” ujar akun Instagram @qarinaqatrunada.(ist)


0 Komentar