Kamis, 21 Februari 2019 12:33 WIB

Joshua dan Miller Saling Ejek

Editor : Eggi Paksha
Anthony Joshu (kiri) dan Jarrel Miller. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Saling ejek tak terelakkan saat Anthony Joshua dan Jarrel Miller bersua dalam konferensi pers di Madison Square Garden, New York, AS, Selasa (19/2/2019) atau Rabu (20/2/2019) WIB.

Big Baby -julukan Miller- menyambut Joshua dengan dorongan dua tangan yang keras ke dada sebelum mereka berpisah. Mereka bertukar kata-kata yang tidak begitu baik dan itu bukan pertama kali.

"Saya pulang. Saya siap. Anda tidak paham," kata Miller yang emosional ketika tiba gilirannya berbicara selama konferensi pers.

"Saya bernapas, makan, tidur Anthony Joshua. Saya punya screensaver Anthony Joshua. Saya bangun dan berpikir tentang Anthony Joshua."

"Saya tumbuh di negara dunia ketiga (Belize). Saya melihat keluarga saya kelaparan tanpa sepatu di kaki mereka. Ini lebih besar dari pertarungan dengan Anthony Joshua. Ini lebih besar dari saya. Ini lebih besar dari uang."

Miller terus-menerus menyela Joshua ketika tiba gilirannya berbicara. Dia memanggil Joshua dengan "ratu prom," "palsu," dan "Paman Tom", bahkan menuduhnya telah menggunakan obat peningkat kinerja dan mengatakan dia tidak boleh disebut sebagai panutan. 

Joshua pun membalas ejekan Miller. "Dia meninju seperti perempuan. (Tyson) Fury menjatuhkannya tujuh kali (dalam sparring). Dia adalah pemukul paling lembut di divisi ini," kata Joshua.

"Miller sedikit b----. Saya akan menghajarnya, KO. Dia adalah seorang penyalahguna narkoba. Dia adalah (mantan) seorang kickboxer. Saya akan menjatuhkannya."

Joshua (22-0, 21 KO), 29, adalah bintang besar di Inggris, tetapi dia akan bertarung di luar negeri untuk pertama kalinya ketika dia akan mempertahankan gelar ketujuh kalinya melawan Miler yang berusia 30 tahun (23-). 0-1, 20 KO) di Madison Square Garden pada 1 Juni mendatang.(ist)


0 Komentar