Jumat, 15 Februari 2019 09:17 WIB

Airlangga Terus Ajak Pimpinan Hingga Anggota Golkar untuk Menangkan Jokowi-Amin

Editor : Eggi Paksha
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyebut pembangunan di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) lebih progresif dibadingkan pemerintahan sebelumnya pascareformasi. 

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutannya di Forum Group Discussion Balitbang DPP Partai Golkar. "Karena beberapa ini kita sudah mengawali pemerintahan pasca reformasi yang tentunya pasca reformasi sampai hari ini testimoni kami pemerintahan yang pembangunannya progresif adalah pemerintahan Pak Jokowi," tutur Airlangga di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Airlangga mengajak pimpinan hingga anggota Partai Golkar untuk mendukung dan memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Oleh karena itu, kita sudah dorong seluruhnya kita akan berjuang untuk memenangkan Pak Jokowi," ujar Airlangga.

Airlangga menjelaskan, Indonesia tengah berada dalam pergaulan perekonomian dunia dengan target capaian 16 besar. Karenanya, lewat program kepemimpinan Jokowi, yakni "Making Indonesia 4.0" objektifnya target 10 besar bisa tercapai di tahun 2030.

"Tentunya kita sangat mendorong itu, oleh karena itu bagi Indonesia yang paling penting adalah rakyat sejahtera, Indonesia maju," tuturnya.

Demi mendukung capaian target tersebut, kata Airlangga, ada beberapa indikator yang harus terpenuhi, seperti ketersediaan pangan lewat sembako murah, infratsruktur yang baik untuk mempermurah distribusi dari logistik, serta ketersediaan bahan baku ramah lingkungan yang berkelanjutan.

"Kita ketahui persoalan mendasar dari pangan kita adalah mulai dari petani sampai ke konsumen, kalau distribusi dan transportasinya murah, sesuai dengan program kerja Partai Golkar, ya kita mendapatkan sembako yang murah, jadi itu yang sudah digariskan dalam perjuangan kami," tuturnya.(ist)


0 Komentar