Rabu, 13 Februari 2019 14:17 WIB

Prabowo Diyakini Sudah Miliki Daftar Calon Menteri, Begini Penjelasan BPN

Editor : Eggi Paksha
Prabowo Subianto (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, diyakini telah mengantongi nama-nama calon menterinya.

Namun, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Indonesia Adil Makmur tidak tahu apakah Prabowo Subianto akan menyebutkan nama-nama calon menterinya pada debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), Minggu 17 Februari nanti.

"Ah itu kan asumsi sampean aja," ujar Anggota BPN Prabowo-Sandi, Edhy Prabowo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Maka itu, dia menyarankan awak media menunggu Prabowo Subianto mengumumkannya. "Kita masih berjuang kok. Memang benar Pak Prabowo sudah punya, pasti sudah punya, saya tidak tahu. Beliau tidak sebutkan nama namanya," kata Politikus Partai Gerindra ini.

Dia mengaku cukup mengenal sosok Prabowo Subianto. "Setiap langkah beliau itu sudah punya rencana-rencana dan punya antisipasi-antisipasi dan saya pikir beliau bukan baru di kontes ini," katanya.

Dia pun mengingatkan bahwa Prabowo Subianto lama di dunia militer. "Saya percaya di kepala beliau sudah ada nama-nama yang dicatat sebagai referensi manakala beliau dipercaya masyarakat indonesia," ungkapnya.(ist)


0 Komentar