Rabu, 13 Februari 2019 13:25 WIB

Jokowi Bantu Tangani Kesehatan Ani Yudhoyono

Editor : Yusuf Ibrahim
Keluarga Jokowi dan SBY. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Istana telah memberangkatkan Tim Dokter Kepresidenan untuk membantu penyembuhan Ani Yudhoyono di Nasional University Singapura.

Istri Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah dirawat sejak Sabtu 2 Februari 2019 di Singapura. Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Mayjen TNI dr Terawan Agus Putranto. 

"Sudah (berangkat-red), Kepala RSPAD. Kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat," kata Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/2/2019).

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah meminta dokter kepresidenan untuk menangani kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di Singapura.

"Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerja sama dengan dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh," tulis Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arif dalam laman akun Twitternya, @AndiArief_, Selasa 12 Februari 2019 malam.(ist)


0 Komentar