Rabu, 13 Februari 2019 13:08 WIB

SBY Ungkapkan Penyakit yang Dialami Istrinya

Editor : Yusuf Ibrahim
SBY dan Ani Yudhoyono saat bersama bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan penyakit yang dialami istrinya, Ani Yudhoyono yang menjalani perawatan di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. 

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," kata SBY dari Singapura dalam rekaman video, Rabu (13/2/2019).

Dia mengungkapkan, istrinya menjalani perawatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Ketua Umum Partai Demokrat itu meminta kepada berbagai pihak untuk mendoakan kesembuhan istrinya.  "Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," tuturnya.(ist)


0 Komentar