Jumat, 01 Februari 2019 17:15 WIB

PAN Nomor Urut 7, Suherlan akan Galakkan Industri dan Sehatkan Milenial di Jakarta Barat

Editor : Yusuf Ibrahim
Caleg asal PAN dengan nomor urut 7 Dapil 10, Suherlan. (foto tim pemenagan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Caleg asal PAN dengan nomor urut 7 Dapil 10, Suherlan, selain berjiwa muda, tanggung jawab, rupanya sangat akrab dengan dunia olahraga.

Baik itu  di lingkup daerah atau nasional. Suberlan bertekad akan menggalakan industri milenial dengan berolahraga. Melihat banyaknya minat hidup sehat kaum milenial di Jakarta ternyata mengetuk hatinya untuk menggalakan pembangunan saranan dan prasarana olahraga khususnya di daerah Jakarta Barat.

Seperti yang kita lihat setiap minggu pagi, sepanjang jalan Jendral Sudirman ramai dipenuhi masyarakat Jakarta yang memang gemar berolahraga. Namun, mengapa lapangan dan Gelanggang Olahraga (GOR) di beberapa wilayah terlihat sepi.

Tentunya hal ini akan menjadi pekerjaan rumah jika memang dipercaya menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, periode 2019-2024, untuk memperhatikan sarana dan prasarana olahraga khususnya di Jakarta Barat.

“Saya akan membangun pemuda yang giat berolahraga dan saya rasa di Jakarta Barat ada banyak lapangan-lapangan dan GOR olahraga tapi memang kurang peminatnya, mungkin karena harga sewanya yang telampau mahal atau fasilitas lapangannya yang masih kurang memadai dan tidak terawat,” katanya.

“Mungkin seandainya saya dapat dipercaya masyrakat untuk menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta, permasalahan-permasalah seperti ini lah yang akan menjadi salah satu fokus yang akan saya rapihkan juga,” pungkasnya.(ist)


0 Komentar