Kamis, 31 Januari 2019 16:09 WIB

Ade Yasin dan Bima Arya Tekad Bersinergi

Editor : Eggi Paksha
Bima Arya menyambut baik apa yang disampaikan Ade Yasin. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dalam rangka sinergitas pembangunan bersama antara pemerintah Kabupaten Bogor dengan pemerintah Kota Bogor, Ade Yasin menggelar pertemuan dengan Bima Arya pada kamis (31/01/2019) di Gedung Serba Guna I Pemda Cibinong.
 
Tampak hadir, Wakil Bupati Bogor, Wakil Wali Kota Bogor, Setda, dan para pejabat SKPD. Bupati Bogor Ade Yasin, mengaku sudah saatnya antara Kabupaten dengan Kota Bogor bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan bersama.
 
"Untuk percepatan pembangunan antara Kabupaten dan Kota Bogor banyak hal yang bisa disinergikan, selain juga banyak masalah yang harus menjadi perhatian bersama," ujar Ade Yasin.
 
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyampaikan perlunya penguatan kembali perencanaan dan pembangunan antara Kabupaten dan Kota Bogor melalui Bogor Economic Summit (BES), selain juga penyelesaian isu-isu utama yang harus disikapi bersama.
 
Dengan mengenakan pakaian putih dan berpeci hitam, Wali Kota Bogor Bima Arya, menyambut baik apa yang disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin terkait pelaksanaan Bogor Economic Summit (BES). 
 
"Saya setuju antara Kabupaten dan Kota Bogor harus bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan bersama melalui Bogor Economic Summit (BES)," ujar Bima. 
 
Pertemuan ini menjadi solusi bersama antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan beragam permasalahan yang ada di Kabupaten dan Kota Bogor.(ist)

0 Komentar