Kamis, 31 Januari 2019 10:40 WIB

Vanessa Angel Dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim

Editor : Eggi Paksha
Vanessa Angel. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi Vanessa Angel sudah berangsur membaik setelah dirawat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (31/1/2019).

Sebelumnya, artis FTV ini sempat pingsan setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi online di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu 30 Januari 2019.

Saat ini Vanessa Angel sudah dipindahkan ke ruang perawatan di ruang Anggrek dan diawasi oleh tim dokter. Diduga Vanessa Angel mengalami kelelahan setelah diperiksa hampir 12 jam dan sempat dilarikan ke intalasi gawat darurat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim karena sempat pingsan.

Menurut Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Kombes Pol Dr Prima Heru kondisi Vanessa Angel sudah mulai membaik dan dalam pengawasan tim dokter.

“Setelah dilakukan tindakan medis, Vanessa Angel kondisinya membaik dan dipindahkan ke ruang perawatan Anggrek 4 Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” katanya.

Sebelumnya, tersangka Vanessa Angel menjalani pemeriksaan hampir 12 jam dalam perkara prostitusi online. Sedianya Vanessa Angel akan ditahan, namun kondisi kesehatannya yang menurun sehingga untuk sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.(ist)


0 Komentar