Senin, 28 Januari 2019 11:27 WIB

Bupati Bogor Ikut Meriah Kampanye SuperJo

Editor : Eggi Paksha
Antusiame warga mengukuti kegiatan. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Relawan Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi atau SuperJo kampanyekan calon presiden nomor urut 01 (Joko Widodo - Ma'ruf Amin) dengan kegiatan yang beraneka ragam dan meriah.
 
Kampanye yang digelar pada Sabtu (26/01) di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, ini dihadiri oleh ribuan masa pendukung calon Presiden incumbent.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Bogor, Ade Yasin, dalam kapasitasnya sebagai pembina SuperJo. Ia pun memberikan apresiasi terhadap SuperJo yang dapat mengaplikasikan metode kampanye yang pernah digunakannya saat kontes tadi Pilkada tahun 2018 lalu.
 
"Kampanye yang digagas SuperJo ini bersifat fun campaign dan memang kampanye itu harus menyenangkan. Apalagi ditambah ngubek empang, yang membuat masyarakat sangat antusias dan bergembira", ungkap Ade Yasin.
 
Sementara itu saat dikonfirmasi terkait kampanye ini, Ketua Umum PPP Romahurmuziy berharap agar metode kampanye ini dapat ditularkan dan direplikasi di tingkat nasional.
 
"Ini baru kampanye. Karena pesta demokrasi itu harus mengandung unsur festive, meriah dan menggembirakan. Saya menghargai upaya relawan SuperJo ini sebagai karya unik, kreatif dan perlu direplikasi ke seluruh daerah di Indonesia. Teruskan dan tularkan agar kampanye pilpres kita menyenangkan, tidak menakutkan seperti yang terbaca di lini masa media sosial," ujar Romi.(ist)

0 Komentar