Selasa, 22 Januari 2019 13:59 WIB

Kodam Jaya Buktikan Komitmen dalam Bantu Proyek Infrastruktur

Editor : Eggi Paksha
Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PT Mass Rapid Trans (MRT) Jakarta menjalin kerja sama dengan Kodam Jaya dalam upaya mensukseskan operasional MRT Jakarta Fase II Bundaran HI-Kota yang melewati area bawah Monas.

Pasalnya, MRT akan beroperasional pada Maret mendatang. Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengatakan, kerja sama ini untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur transportasi massal. Apalagi, Kodam Jaya memang berkomitmen dalam membantu proyek infrastruktur di Indonesia.

"Percepatan pembangunan infrastruktur transportasi massal, itu komitmen kita sebagai bagian program TNI AD, kelancaran pembangunan nasional," ujar Joni Supriyanto di Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Kata Dia, Kodam Jaya selaku komando utama wilayah Jakarta siap bekerja sama dengan MRT Jakarta, demi menunjang program kerja Kodam Jaya. Serta mengamankan operasional MRT di ibukota. "Khususnya dalam mengawal dan membantu Pemprov DKI dalam pembangunan transportasi massal," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar mengaku, sangat terbantu dengan peran Kodam Jaya untuk mengamankan MRT. Hal ini agar mensukseskan MRT sebagai transportasi massal. "MRT Jakarta adalah MRT pertama di Indonesia. Terlambat memang dibanding negara lain, tapi perlu disukseskan," jelasnya.(ist)


0 Komentar