Kamis, 17 Januari 2019 18:57 WIB

Sandiaga Yakin Prabowo Berikan Perbedaan

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau relawannya tertib saat menyaksikan debat capres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam nanti. 

Cawapres nomor urut 02 ini juga mengungkapkan kapasitas hadirin di lokasi acara dibatasi. "Kalau relawan yang hadir nanti tertiblah dan saling menghargai dan menghormati," ujar Sandiaga Uno di depan rumahnya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Sebab, kata dia, Prabowo Subianto menginginkan demokrasi dijunjung tinggi oleh para pendukungnya. "Demokrasi sejuk, politik santun dan saling menghargai dan menghormati," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sandi juga mengimbau para relawan atau pendukungnya bisa menyimak apa yang disampaikannya maupun Prabowo dalam debat perdana nanti malam.

Baginya, debat nanti malam sangat menentukan karena membahas tentang hukum, HAM, korupsi, dan terorisme."Akan terlihat perbedaannya yang jelas antara pendekatan Pak Prabowo dan pemerintahan yang sekarang," paparnya.(ist)


0 Komentar