Kamis, 17 Januari 2019 17:10 WIB

Jelang Pemilu, Abdul Aziz Ajak Masyarakat 'Say No to Hoax"

Editor : Rajaman
Abdul Aziz Khafia Lakukan Sosialisasi Empat Pilar (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menjelang Pemilu 2019 sebentar lagi akan berlangsung, Anggota MPR RI dari kelompok DPD Abdul Aziz Khafia berharap masyarakat agar dapat lebih selektif dalam menyaring setiap informasi khususnya dari media sosial menjelang Pemilu 2019. 

"Kita rayakan pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan. Silahkan berbeda pilihan, jangan karena Pilpres kita berantem, karena permusuhan itu hukumnya haram,” ujar Abdul Aziz disela-sela sosialisasi empat pilar bekerjasama dengan Yayasan Al-Manfaat di Masjid Nurul Yaqin, Grogol Selatan Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). 

Senator DKI Jakarta ini pun berharap agar masyarakat dapat menjaga keuntuhan bangsa tanpa harus merusak dengan cara menyebar hoax. “Bapak dan Ibu punya kewajiban membela Bangsa dan Negara, oleh karena itu saya mengajak semua hadiri ditempat ini untuk jaga keluarga kita dari bahaya Ideologi lain yang dapat merusak tatatan masyarakat, dan saya berpesan sekali lagi untuk katakan say no to Hoax,” tegas Abdul Aziz yang juga kader partai Hanura ini. 


0 Komentar