Kamis, 17 Januari 2019 14:07 WIB

Santai dengan Keluarga, Ma'ruf Amin akan Berikan Kejutan Terkait Pakaian

Editor : Eggi Paksha
KH Ma'ruf Amin bersama istri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin memilih santai menghadapi debat capres 2019 perdana di Hotel Bidakara nanti malam.

Ma'ruf Amin bersantai di rumah bersama keluarga dan cucu serta membaca koran, sebagaimana aktivitas yang dilakoni seperti biasa.

"Menunggu waktu saja. Nanti sudah saatnya, jamnya, ke tempat debat KPU di Bidakara," kata KH Ma'ruf Amin di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Mantan Rais Aam PBNU mengaku belum tahu soal rencana pemberangkatan ke lokasi debat capres 2019. Awalnya ia berharap berangkat dari rumahnya. Namun Abah mengaku menunggu tim teknis yang akan mengatur keberangkatan apakah bersama capres Jokowi atau tidak. 

Mengenai persiapan materi debat, Ketua Umum MUI itu mengaku sudah tidak ada lagi. Pemantapan materi sudah dilakukan sebelumnya "Tidak ada persiapan khusus-khusus, lebih spesifik gitu," ujarnya.

Kiai Ma'ruf mengaku akan berangkat ke lokasi debat sebelum Magrib agar bisa shalat di Hotel Bidakara. Ia pun mengaku akan memberikan kejutan terkait pakaian yang dikenakannya. Ma'ruf tak menampik akan mengenakan kain sarung. "Nantilah biar surprise. Mengejutkan," tandasnya.(ist)


0 Komentar