Jumat, 11 Januari 2019 10:56 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono Ikut Desak Jokowi

Editor : Eggi Paksha
Politikus Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Desakan pengungkapan pelaku kasus teror bom di rumah dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus bergulir. 

Kali ini desakan disampaikan politikus Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Kita dikejutkan lagi oleh tindak teror yang dilakukan kepada dua pimpinan KPK. Ini upaya teror kesembilan yang dialami KPK. Saya mengecam keras tindakan ini," katanya melalui akun Twitternya, @AgusYudhoyono, Kamis 11 Januari 2019. 

Menurut putra Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, upaya pemberantasan korupsi harus berlanjut. Oleh karena itu, dia meminta Jokowi untuk mengungkap pelaku teror terhadap kedua pimpinan KPK. 

"Untuk itu, kita mendesak Bapak Presiden @jokowi untuk mengungkap pelaku teror ini dan juga teror-teror sebelumnya, agar KPK bisa bekerja dengan tenang. Demi Indonesia yang lebih baik. #SaveKPK," tulis AHY.

Seprti diketahui, rumah Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif diteror bom, Rabu 9 Januari 2019 dini hari. Rumah Agus di Kota Bekasi Jawa Barat diteror bom pipa palsu. Sementara rumah Laode yang berlokasi di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan diteror bom molotov. Kasus ini masih diselidiki oleh kepolisian.(ist)


0 Komentar