Jumat, 11 Januari 2019 10:45 WIB

Valverde Isyaratkan agar Dembele dan Coutinho Bersaing Keras

Editor : Eggi Paksha
Philippe Coutinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pertandingan Copa del Rey yang berakhir untuk kekalahan Barcelona dari Levante, seolah menjadi pintu buat Philippe Coutinho kembali ke posisi inti.

Namun untuk memperoleh tempat tersebut, pelatih Ernesto Valverde mengingatkan Coutinho meski kerja keras. Buat mantan pemain Liverpool, penampilannya di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dinihari, sebagai pemain utama merupakan kali pertama sejak 2 Desember.

Beruntungnya, Coutinho bisa mencetak gol di menit 85 sehingga membuka peluang Barca ke perempat final Copa del Rey.


Coutinho bersama Ousmane Dembele tampil bersama selama 90 menit pada laga melawan Levante. Dan Valverde mengaku puas dengan penampilan kedua pemain tersebut. Untuk pertandingan selanjutnya, Valverde mengisyaratkan agar Dembele dan Coutinho bersaing keras untuk bisa mengisi pos sebagai pemain inti. 

"Ketika Dembele tidak bermain, semua orang pasti akan bertanya soal Coutinho. Sekarang Dembele bermain dan Coutinho tidak atau kebalikannya. Ketika Anda tidak bermain dan Anda tidak bahagia, Anda harus berjuang untuk mengubah situasi, Hari ini adalah pertandingan itu," beber Varlverde dikutip Marca. 

"Coutinho adalah pemain hebat yang telah memberi kami banyak dan akan memberi kami banyak hal. Saya akan mengatakan hal yang sama tentang Dembele. Ini pertanyaan berulang dengan nama yang ditukar-tukar," ucap Valverde.(ist)


0 Komentar