Senin, 07 Januari 2019 12:12 WIB

PT LIB Ingin Kompetisi Jadi Lebih Baik dan Kompetitif

Editor : Eggi Paksha
Tigorshalom Boboy, selaku COO PT LIB. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigpilarnews.com- PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan klarifikasi terkait status pemanggilan oleh Satgas Antimafia Bola pada Kamis (3/1/2019).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan pernyataan ini melalui jumpa pers pada Jumat (4/1/2019). Operator kompetisi sepak bola saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) memenuhi pemanggilan Satgas Anti Mafia Bola di Kantor LIB, kawasan jalan Jendral Sudirman, Jakarta

"Pada hari ini kami dari LIB ingin menshare tentang beberapa pemanggilan Direksi LIB oleh Satgas Anti Mafia Bola," ujar Risha Adi Widjaya selaku CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Prinsipnya kami senang dengan adanya pemberian keterangan yang kami sampaikan kepata Satgas Antimafia Bola Kita ingin kompetisi ini menjadi lebih baik, lebih kompetitif, dan bernilai tinggi," tambahnya.

Melalui Risha, pihak PT LIB menjelaskan kepada Satgas Antimafia Bola tentang terbentuknya LIB, anggaran dasarnya, pemegang sahamnya, RUPS, hingga ranah pengelolaan kompetisi. "Banyak hal yang kami jelaskan terakait kompetisi," sambungnya.

Tigorshalom Boboy selaku COO (Cheif Operating Officer) PT Liga Indonesia Baru (LIB) menambahkan pemanggilan ini terkait kompetisi yang digulirkan.

"Saya menambahkan dari sisi legalnya saja, karena banyak berita yang muncul dalam pemberitaan, seakan-akan LIB sudah masuk ke ranah penyidikan. Jadi yang kemarin Pak Berlinton, Pak Risha dipanggil itu hanya dimintakan keterangan untuk proses penyidikan," tutup Tigor.(exe/ist)


0 Komentar