Sabtu, 29 Desember 2018 13:19 WIB

Angelina Jolie Pertimbangkan Diri untuk Masuk ke Dunia Politik

Editor : Eggi Paksha
Angelina Jolie. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Aktris Hollywood, Angelina Jolie, mempertimbangkan diri untuk masuk ke dunia politik.

Bukan saat ini, tetapi beberapa tahun lalu. Jolie mengungkapkan, dia merasa perlu masuk politik ketika memang diperlukan.

Dia sudah memiliki modal untuk masuk ke dunia politik. Saat ini, dia adalah utusan khusus Badan Pengungsi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dia juga aktif berkampanye tentang berbagai isu, mulai dari pengungsi, kekerasan seksual, dan perlindungan alam.

“Ketika kamu bertanya kepada saya sekitar 20 tahun lalu, saya akan tertawa,” kata Jolie ketika ditanya apakah dia tertarik masuk ke dunia politik, dilansir BBC.

“Saya selalu mengatakan saya akan masuk ke dunia politik jika saya dibutuhkan. Saya juga tidak tahu apakah dirinya juga cocok dengan dunia politik. Saya juga selalu bercanda bahwa saya tidak mengetahui jika saya memiliki tulang yang tertinggal di kloset saya,” kisahnya.

Jolie mengungkapkan dirinya juga mampu bekerja dengan pemerintahan dan militer. “Saya bisa duduk di tempat yang menarik di mana saya bisa melakukan banyak hal,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah dia masuk dalam daftar 40 orang Demokrat yang maju untuk nominasi calon residen, Jolie menegaskan tidak. “Terima kasih,” ujar Jolie.

Kemudian, Jolie juga mengungkapkan tentang kesulitannya memonitor aktivitas anaknya dalam bermedia sosial. Dia mengaku sebagai orang tua tidak mampu memberikan pengawasan kepada anaknya.

“Realitasnya banyak remaja dan generasi kita tidak memahami apa yang harus dilakukan dengan teknologi,” tuturnya. Dia menuturkan tidak ada satu pun anaknya yang meminta untuk bergabung dan membuat akun di Facebook. Jolie sendiri memang tidak memiliki akun Facebook.

“Kita adalah keluarga terakhir yang tidak memiliki akun Facebook!” ujarnya.

Selain itu, Jolie juga akan bekerja sama dengan BBC dengan menjadi produser eksekutif pertunjukkan program berita anak-anak. Dia mengaku berharap anak-anak bisa mengetahui berita internasional dengan fokus teknologi, lingkungan, dan media sosial.

“Sebagai ibu, saya sangat gembira bisa melihat anak saya bisa mendapatkan berita internasional,” paparnya.(exe/sndo)


0 Komentar