Selasa, 18 Desember 2018 11:11 WIB

Pemkot Jakpus Kerahkan 300 Petugas Satpol PP ke Thamrin

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi petugas Satpol PP. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Car Free Night saat malam pergantian tahun nanti.

Untuk pengamanan Car Free Night yang akan diadakan di Jalan MH Thamrin, Pemkot Jakpus akan mengerahkan sekitar 200-300 petugas Satpol PP.

Guna mengamankan jalannya acara tersebut, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi menuturkan pihaknya akan menerjunkan ratusan Satpol PP. "Paling kalau kekuatan kita tingkat kota sekitar 200 sampai 300 Satpol PP," kata Irwandi kepada wartawan, Selasa (18/12/2018).

Selain mengerahkan Satpol PP, pihaknya pun bakal bekerja sama dengan instansi lainnya baik TNI maupun Polri. 


Ia berharap acara tersebut berjalan lancar dan masyarakat dapat tertib baik ketika acara berlangsung maupun setelah selesai.

"Tersebar di beberapa wilayah paling di panggung itu kita sebar sekitar 200 (personel) cukup lah soalnya ada polisi juga segala macam," tambahnya.

Irwandi menjelaskan sejumlah acara yang bakal memeriahkan malam pergantian tahun di kawasan Jakarta Pusat.

"Iya malam Car Free Night ada ada bazar, ada lain-lain terutama bazar lah. Biasanya mulainya dari Patung Kuda, Sarinah, Thamrin 10 mulainya nanti yang (tempat) kawin massal sampai sana. Kalau Car Free Night nanti sampai ke bundaran HI," tuturnya.(exe/ist)


0 Komentar