Selasa, 18 Desember 2018 11:06 WIB

Masyarakat Disebut Tak Bisa Jawab Kontribusi Prabowo-Sandi

Editor : Eggi Paksha
Hasto Kristiyanto (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menolak anggapan yang menyebut elektabilitas Jokowi-Ma'ruf menurun berdasarkan hasil lembaga survei.

"Survei siapa dulu? Karena apapun sebagai incumbent dan juga partai politik pengusung kami selalu mencermati dinamika yang ada tidak hanya berdasarkan survei," kata Hasto usai menghadiri rapat TKN di kediaman Jusuf Kalla, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Menurut Hasto, seluruh partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf telah melakukan konsolidasi di semua daerah termasuk yang dilakukan PDIP. Dalam kesempatan kunjungan ke daerah itu, Hasto melihat sambutan yang luar yang biasa dari masyarakat.

Sebaliknya, Sekjen DPP PDIP itu mengaku respons masyarakat tidak bisa menjawab saat diminta menyebutkan tiga keberhasilan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Hasto menganggap masyarakat tidak bisa menjawab keberhasilan dan kontribusi Prabowo-Sandi kepada bangsa dan negara.

Menurut Hasto, masyarakat menyebut keberhasilan Prabowo-Sandi untuk kepentingan politik pribadi dan perusahaannya. "Sehingga mari kita lihat, bagaimana respons masyarakat secara faktual ketika Pak Jokowi datang bertemu rakyat, ketika Kiai Haji Ma'ruf Amin bertemu dengan umatnya, itu menunjukkan respons yang respect, respons yang penuh dengan antusiasme tapi juga penuh harapan terhadap pemimpinnya," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar