Senin, 17 Desember 2018 13:58 WIB

BRI Bantu Kemenpora Wujudkan Smart Office

Editor : Eggi Paksha
Kemenpora dan BRI. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Suasana di halaman Kemenpora RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/12) pagi tampak berbeda.
 
Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto dan Dirut BRI Suprajarto bersama seluruh jajaran masing-masing bersemangat mengikuti senam bersama. Setelah berolahraga, diadakan acara Launching Penggunaan Affinity Card Brizzi BRI yang berfungsi sebagai Kartu Pengenal seluruh pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga.
 
Kerja sama penggunaan Brizzi BRI yang multi fungsi adalah sebagai langkah awal menuju Smart Office Kemenpora, kantor berbasis digital yang merupakan kebutuhan tak terelakkan di era milenial ini.
 
Selain sebagai tanda pengenal sekaligus sebagai pembuka akses masuk parkir, garda menuju lif, juga dapat dipakai berbagai aktivitas e-money seperti untuk pembayaran tol, pembelian berbagai produk yang telah terkoneksi di seluruh Indonesia, serta yang menarik lagi dapat dipakai pembayaran di seluruh kantin area Kemenpora.
 
"Kepada Pak Dirut dan seluruh jajaran BRI, kami atas nama Pak Menpora dan seluruh jajaran Kemenpora menyampaikan terima kasih atas kerjasama kali ini. Ini bukan kali yang pertama, karena BRI sudah bekerjasama perihal bonus-bonus even olahraga. Rupanya jatuh cintanya BRI ingin lebih jauh lagi tidak hanya berhenti di even, pada kegiatan sehari-hari pun ingin bekerjasama, makanya kalau akan ada banyak aplikasi banyak layanan itu bukan sekedar PHP, bukan janji-janji doang, tetapi itu hal yang realistis, sekali lagi terima kasih BRI," kata Sesmenpora.
 
Sebelumnya, Direktur Utama BRI Suprajarto menyampaikan bahwa kerjasama dengan Kemenpora tidak akan berhenti disini, namun akan terus berlanjut dengan berbagai pelayanan lainnya mengikuti kemajuan zaman yang terus bergerak maju. Sesuatu yang penting seperti kontrol pengeluaran anggaran pun dapat dilakukan dengan kecanggihan produk-produk layanan digital BRI.
 
"Pak Sesmen, kerjasama dapat terus dilakukan, yang tidak kalah penting seperti pengontrolan pengeluaran anggaran sekalipun akan dengan mudah Bapak lihat melalui dasbord komputer tidak perlu dengan memeriksa berkas manual lagi. Semoga kerjasama ini terus membawa perubahan menuju sesuatu hal yang lebih baik untuk kemajuan bersama," ucapnya.
 
Launching ditandai dengan penekanan tombol dan pelepasan balon oleh Sesmenpora dan Dirut BRI dilanjutkan penyerahan secara simbolis ID CARD pegawai Kemenpora yang juga merupakan BRIZZI BRI.
 
Sebagai bukti bahwa kartu sudah langsung dapat digunakan, secara berurut Sesmenpora mencoba kartu tersebut untuk membuka akses garda lift lobi utama Graha Pemuda dan pembayaran makanan-minuman di Kantin Kemenpora."Alhamdulillah, luar biasa kartu sudah bisa digunakan, dan sukses untuk BRI," kata Sesmenpora mengakhiri sesi uji coba kartu. (cah)

0 Komentar