Senin, 10 Desember 2018 14:55 WIB

PBSI Jadikan Daihatsu Indonesia Masters 2019 Sebagai Pemanasan Olimpiade 2020

Editor : Eggi Paksha
Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto (dari kiri) bersama Ketua Umum PP PBSI Wiranto, Fajar Alfian, Tontowi Ahmad, Gregoria Mariska Tunjung, Jonathan Christie, General Manager, Oversea Sales & Marketing Promotion Dept. D Brand Office Daihatsu Motor

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Para penggemar bulu tangkis di Indonesia dapat mengikuti kejuaraan selama enam hari dari tanggal 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Daihatsu Indonesia Master 2019 akan diikuti oleh sejumlah pebulutangkis unggulan Indonesia seperti pasangan dinamis Kevin Sukamuljo / Marcus Gideon, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir, dan Greysia Polii / Apriyani Rahayu.

Ketua Umum PP PBSI Wiranto mengatakan, “Pertama-tema saya ucapkan terima kasih kepada DAIHATSU, ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters. Setelah tahun ini yang Alhamdulillah kita banyak mendapat gelar termasuk yang paling membanggakan adalah emas Asian Games. Tahun depan kita kembali dihadapkan pada tantangan yang lebih berat. Saya rasa Indonesia Masters yang ada di bulan Januari bisa menjadi awalan yang baik untuk perjalanan atlet-atlet ke depan. Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena DAIHATSU Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan menjelang Olimpiade 2020," katanya.

Sementara itu, Tiongkok sedang berada di jalur untuk menjadi negara dengan peserta terbanyak yang akan berlomba di ajang ini. Para pemain Tiongkok yang akan berlaga di Jakarta mencapai lebih dari 15% dari total peserta.

Liliyana Natsir, pemain ganda campuran unggulan Indonesia mengatakan “setelah bermain di berbagai ajang Badminton World Federation sejak tahun 2006, menurut saya PBSI telah memberikan kontribusi dan pencapaian yang membanggakan. Inilah yang dibutuhkan publik bulutangkis Indonesia. Ajang Daihatsu Indonesia Master 2019 yang diikuti oleh para pebulutangkis papan atas dunia akan semakin membantu pemain-pemain Indonesia menjadi lebih kompetitif,” tutur Liliyana.

Tiket Daihatsu Indonesia Master 2019 akan dijual mulai dari harga Rp 50.000. Untuk mengantisipasi kehabisan kuris, masyarakat dianjurkan untuk membeli tiket lebih awal. Tiket dapat dibeli mulai tanggal 17 Desember secara daring di tiket.com dan blibli.com.

Ikuti Facebook kami Daihatsu Badminton di(www.facebook.com/daihatsu.badminton.en/) atau kunjungi situs web resmi di (https://daihatsu-badminton.com) untuk semua berita terbaru di media sosial, wawancara di balik layar, mengintip lebih lanjut mengenai turnamen yang akan datang dan berbagai inisiatif CSR.(exe/ist)


0 Komentar